Pendaftaran by name berakhir hari ini, Rabu (14/4)

Jogja - Pendaftaran by name, sebagai salah satu tahapan persiapan kegiatanIPPBMM VIII Tahun 2021 telah berakhir hari ini, Rabu (14/4). Sudah ada 6kontingen PTKIN yang telah menyatakan siap untuk diverifikasi, dari total 18 PTKIN.

"Ya, dari 18 PTKIN, mungkin masih berusaha menuntaskan input data pendaftaran by name, yang masih bisa dilakukan hingga tengah malam nanti. Sampai saat ini kami telah menerima kesiapan 6 kontingen yang siap diverifikasi. Tim kesekretariatan segera menindaklanjuti dengan verifikasi seluruh berkas personil kontingennya. Verifikasi akan dilakukan hingga 16 April 2021," terang Khoirul Anwar, Sekretaris Umum Panitia Pelaksana IPPBMM VIII Tahun 2021, di ruang kesekretariatan Gedung Pasca Ruang 101, Rabu (14/4).

Pendaftaran by name, jika semua kontingen tepat sesuai angka yang dicantumkan dalam pendaftaran by number, akan melibatkan berkas dari hampir 1.500 peserta. Dimana, masing-masing data peserta terdiri dari 6 berkas yang harus diverifikasi. Baru dari setiap berkasnya lolos diverifikasi, maka seorang peserta tersebut dapat dinyatakan sah sebagai peserta lomba IPPBMM. Hal tersebut tertuang dalam Buku Panduan Pelaksanaan IPPBMM VIII Tahun 2021 yang telah diterbitkan Maret 2021 yang lalu.

Berita Terkait

Berita Terpopuler